Spider-Man kembali gabung The Avengers setelah Sony dan Disney bersepakat

0


Hak atas foto
Alamy

Para penggemar Spider-Man bergembira setelah Sony Pictures dan Marvel—yang dimiliki Disney—mengumumkan film ketiga Spider-Man dengan pemeran utama Tom Holland.

Ini artinya, jagoan berkekuatan laba-laba itu dapat kembali bergabung dengan kelompok The Avengers sekaligus Semesta Sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe atau MCU).

Sebelumnya, pada Agustus lalu, Sony sempat mengemukakan “kekecewaan” lantaran tidak lagi dapat bekerja sama dengan Disney dalam pembuatan film-film Spider-Man. Menurut laporan media di AS, kedua perusahaan gagal mencapai kesepakatan baru soal jagoan tersebut.

Akan tetapi, berdasarkan laman Variety, mereka telah meneken kesepakatan pada 26 September.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, berkomentar: “Saya sungguh gembira perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut dan saya serta kami semua di Marvel Studios sangat girang bahwa kami akan bisa menerusksn pengerjaan.”

Feige memainkan peranan kreatif besar dalam dua film Spider-Man terakhir dan sukses mengintegrasikan karakter Tom Holland ke dalam Semesta Sinematik Marvel.

Ditambahkannya, Spider-Man adalah “satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super yang melintasi semesta sinematik. Jadi selagi Sony terus mengembangkan semesta Spidey, Anda tidak akan tahu kejutan apa yang terjadi di masa depan”.

Robert Lawson selaku pimpinan Sony Pictures mengatakan mereka “senang bisa maju bersama”.

Holland merayakan kabar ini dengan meluncurkan unggahan di Instagram.

Dia menampilkan sebuah klip yang menampilkan Leonardo DiCaprio saat berperan dalam film The Wolf of Wall Street yang berkata: “Saya tidak…pergi—pertunjukan terus berlangsung!”

Para penggemar Spider-Man sontak kegirangan dengan kabar ini dan mengekspresikannya di media sosial.

Hak film Spider-Man sejatinya dimiliki Sony. Namun tokoh tersebut dapat tampil dalam film seperti Avengers: Endgame lantaran adanya kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios—yang dimiliki Disney.

Laman Variety menambahkan, film baru Spider-Man dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Juli 2021.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here